Inilah Video Viral Tuban 2 Menit Aksi Aduhai, Balita Ikut Terekam

Inilah Video Viral Tuban 2 Menit Aksi Aduhai, Balita Ikut Terekamgaosudin.com – Masyarakat di Kecamatan Tambakabuyo heboh dengan viralnya video Tuban yang merekam aksi mesra suami istri hingga anak selama dua menit. Viral video Toban berdurasi 2 menit yang menampilkan aksi suami istri memukau bocor di media sosial dan menjadi konsumsi publik. Sayangnya, seorang anak kecil juga terdaftar.
Dalam video Toban yang viral ini, terlihat seorang pria dan wanita yang rukun di satu ruangan. Karakter wanita tampaknya menikmati permainan. Seperti yang dirangkum media, pada Selasa, 6 Desember 2022, seorang pria mendorong seorang wanita dan anaknya ke tempat tidur dengan seprai cokelat.
Video sepasang bayi manusia yang tidak pantas ini membuat orang merasa menyesal atas apa yang mereka lakukan. Hingga akhirnya video keduanya menggendong bayi yang baru lahir beredar di internet. Video panjang aktor pria Toban tidak begitu jelas. Namun, bentuk wajah wanita tersebut terlihat jelas dalam video viral tersebut.
Ada tiga file video viral Toban yang dipublikasikan di jejaring sosial. Dengan demikian, perbincangan tentang video viral ini masih santer terdengar di Kabupaten Tambakboyo Tuban. Dari tiga video viral yang menghebohkan pengguna media sosial, pemeran utama wanitanya masih sama. Sedangkan wajah aktor prianya tidak begitu jelas.
 Seorang warga yang mengaku menerima video viral tersebut mengatakan, “Sejak kemarin menjadi perbincangan warga sekitar. Tiga video beredar di media sosial.” Sekarang asosiasi mengecam perekam video cabul pasangan itu. Pasalnya, video viral yang beredar dan menyertakan karakter anak-anak yang lugu.
“Kami sangat menyayangkan rekaman video yang viral ini, apalagi dilakukan di depan anak-anak. Pelaku yang membuat video itu harus ditindak tegas,” ujarnya. media. Benarkah ini terjadi di bawah yurisdiksi polisi Tuvan? Hasil penyelidikan akan diumumkan kemudian. Gananta menyimpulkan: Kami akan periksa dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *