Viral  

[2022] Instagram Muncul Tulisan ‘Sorry There Was a Problem With Your Request’ dan Cara Mengatasinya

gaosudin.com – Pengguna IG baru-baru ini mengeluh tentang “maaf ada masalah dengan pesanan Anda” di Instagram.

Apa arti kata itu? Menurut terjemahan bahasa Inggris-Indonesia, arti kalimat “maaf ada masalah dengan pesanan Anda” adalah “maaf, ada masalah dengan pesanan Anda”, di Instagram.

Kesalahan dengan peringatan “Maaf ada masalah dengan permintaan Anda” terjadi di Instagram yang terjadi ketika seseorang ingin masuk ke akunnya. Alasan termasuk akun yang ditangguhkan karena melanggar Ketentuan Layanan Instagram, masalah koneksi server, pemblokiran alamat IP Anda oleh Instagram, nama pengguna atau kata sandi yang salah, dan banyak lagi.

Baca juga: Kenapa DM IG Punya Prioritas Postingan?

Jadi, simak solusi masalah yang terjadi dengan pesan error saat login ke akun Instagram berikut ini.

Cara mengatasi pesan “Maaf ada masalah dengan permintaan Anda” di Instagram sehingga tidak bisa login:

1. Periksa koneksi internet Anda
“Maaf, ada masalah dengan permintaan Anda” disebabkan oleh koneksi internet yang buruk. Solusi: Periksa sisa paket internet dan pastikan Anda terhubung dengan internet yang stabil baik menggunakan wifi maupun menggunakan jaringan operator seluler Anda.

2. Aplikasi Instagram tidak diperbarui
Selain itu, aplikasi Instagram yang tidak diperbarui atau ketinggalan zaman, yang menyebabkan aplikasi Instagram memberikan pesan pop-up “maaf ada masalah dengan permintaan Anda” saat login.
Solusinya: Unduh dan instal ulang aplikasi Instagram di Playstore atau AppStore.

3. Banyak file sampah
Lalu, alasan notifikasi ini adalah karena file cache atau memori perangkat sudah penuh, sehingga Instagram tidak bisa login ke akun pengguna.
Solusinya: Hapus cache instagram dan bersihkan file sampah yang tidak perlu di perangkat Anda untuk mengosongkan ruang.

4. Instagram error karena maintenance
Pesan saat login disebabkan oleh kesalahan dari aplikasi Instagram itu sendiri, hal ini bisa terjadi karena Instagram sedang melakukan perbaikan pada aplikasi. Tidak hanya itu, error seperti ini bisa terjadi karena server Instagram sedang down.
Solusinya: Karena itu, Anda bisa menunggu insiden kesalahan Instagram hari ini diselesaikan. Selain itu, Anda dapat memeriksa aplikasi Instagram secara teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *